Kiki Mufti’s 2010 Honda Jazz


Kiki  Mufti 2010 Honda Jazz

2010 Honda Jazz Manual Transmission
Hartge 16″ | Dunlop SP Sport 2050 195/45

Owner: Kiki Mufti Fauzi (22)
Owner’s location: Bandung, Jawa Barat
Owner’s Instagram ID: @kikimuftifauzi

Si CEKGUR panggilan gue untuk mobil ini di belikan oleh mamah-papah dalam kondisi ting-ting, cuma bertahan dua bulan cekgur pun gue otak-atik, pertama gua ganti velg terus potong per sedikit. Akhirnya gue salah gaul dan cekgur pun kembali gue siksa kaki-kakinya dan sekarang walaupun ga bisa di bawa ngebut tapi cekgur selalu menemani kemanapun gue pergi.”

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

Kiki Mufti 2010 Honda Jazz

photo dikirim oleh: Kiki Mufti Fauzi
————————————

 

Leave a Reply

