Gilang Budiman’s 1998 Mercedes-Benz CLK 230 Kompressor


Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

1998 Mercedes-Benz CLK 230 Kompressor  Automatic Transmission
AMG CL 19″ ET.30 – (8.5-9.5 jj) | Accelera 245-275/30/R19

Owner: Gilang Budiman (28)
Owner’s location: Pondok Indah, Jakarta selatan
Owner’s Instagram ID: @gilangsoedibyo

Kalo ini mobil bos super sibuk banget, selain mengurusi Ticket Box di Ibu Dibjo yang terkenal itu juga sekaligus sibuk di perusahaan jasa pengiriman dan usaha aksesoris mobil. Di usia 28 tahun sudah dijejali dengan pekerjaan berkualitas dan asiknya lagi ditemenin mobil keren berkelas Mercedes Benz CLK 230 Kompressor yang antik banget – nyenengin liatnya deh. Gak ada yang bisa dijelasin soal modifikasinya karena terhimpit waktu dan si Bos Gilang harus segera pergi untuk meeting selanjutnya. but, cukup layak lah untuk mejeng disini khusus nya yang ngiler dan ngimpi sama CLK 230 K bos Gilang ini.

Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

Mercedes Benz CLK 230 Kompressor

Artikel oleh: Stefanus Albert ( @tepay212 )
Fotografi oleh: Rieza Alvarez
( @riezaalvarez )

———————

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s