Ahmad Alvino’s 2013 Honda Jazz RS


Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

2013 Honda Jazz RS Manual Transmission
Ravs 17″ ET.30 (7.5 – 9 jj) | Accelera 195/45 – 205/40

Owner: Ahmad Alvino (17)
Owner’s location: Cikarang, Jawa Barat
Owner’s Instagram ID: @ahmaddunzz

Gue ga pernah nganggep dia sebagai mobil, gue selalu nganggep dia pacar ke-2 gue. karna dia selalu nemenin gue kemana aja, selalu ada kapan aja pokoknya gue ga nganggep dia mobil atau kendaraan. it maybe sound strange but i don’t treat her like any car’s. she is something special to me. gue dapet ini mobil second, dalam keadaan yang ga terlalu bagus. setelah 1 bulan gue urusin, dapet racun dari temen-temen gue buat main stance, so why not try a diffrent style, gue coba main stance dan ternyata emang enak main stance. sampe sekarang ya bertahan main stance ajaa.. whislistnya sihh cuman 1 aja, kandasin lagi nihh si Putih….

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

Ahmad Alvino 2013 Honda Jazz RS

photo dikirim oleh: Ahmad Alvino
————————————

 

Leave a Reply

