Michael Adityo’s 94 Suzuki Esteem


ElBlanco Michael Adityo's Suzuki Esteem

1994 SUZUKI FORSA ESTEEM 1.3 Manual Transmission
CE28 15″ 8/9 | Accelera 195/45

Owner: Michael Adityo (18) -> Niedrig – FirstClass – SECI
Owner’s location: Cimanggu Bogor, Jawa Barat
Owner’s instagram ID: @mchladityo

“El Blanco, panggilan saya terhadap mobil putih kesayangan saya, yang tidak lain merupakan sebuah warisan berharga dari almarhum ayah saya yang dibeli pada tahun 1994 silam. Saat saya masih duduk di bangku TK, El Blanco mengantar saya setiap hari hingga saat ini saya menyalurkan hobi otomotif dan seni saya padanya. Pada saat saya duduk di bangku SMP saya belajar nyetir, lalu saya bertemu teman-teman sehobi kemudian saya mulai kenal dunia otomotif, telah banyak konsep modifikasi yang telah saya terapkan mulai dari JDM, racing, hingga saat ini masuk ke aliran stance. Bermodalkan repaint dari warna putih aslinya ke warna putih susu dan velg lebar, mobil ini terlihat lebih manis dan gambot dari sebelumnya. Masih banyak kenangan lain bersama El Blanco yang tidak bisa saya ceritakan, intinya El Blanco sudah menjadi bagian keluarga saya dan menjadi saksi bisu suka duka perjalanan hidup saya.

ElBlanco Michael Adityo's Suzuki Esteem

ElBlanco Michael Adityo's Suzuki Esteem

ElBlanco Michael Adityo's Suzuki Esteem

ElBlanco Michael Adityo's Suzuki Esteem

ElBlanco Michael Adityo's Suzuki Esteem

dikirim oleh Michael Adityo

[box type=”download”]

Punya koleksi foto mobil modif kamu sendiri dan pingin tampil di GettinLOW? ikuti caranya disini.

[/box]

——————————–

Leave a Reply

