Ekki Tambo’s Toyota Rush


Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

TOYOTA RUSH G 2012 Automatic Transmission
Borbed 17″ | Accelera 215/40

Pemilik: Ekki Tambo a.k.a Rizky Thamrin (21)
Lokasi: Bekasi Timur, Jawa Barat

———

” Awalnya gw agak ragu nih buat ngobrak ngabrik ini rush, karena gw pikir ini mobil Cuma pantesnya stelan gagah aja hehehe… pas banget waktu itu ada velg borbet 17×8.5-10 dgn pcd yg pas nganggur di rumah. Iseng2 gw coba templokin ke si “gembul” (nama mobil gw) setelah gw pikir” kayaknya lucu juga nih kalo di amblesin hahaha!! … sambil iseng” nungguin corolla dx 1980 (jarot) yg lagi di restorasi, mainin ini Toyota rush hahahahah…. “

———

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

Ekki Tambo Toyota Rush Maroon

fotografi oleh Harry Gustaman

————-

Leave a Reply

