Arvel Dumais’ BMW E46


arvel dumais BMW E46

BMW E46 2000 Automatic Transmission
BBS CH-R 18″ | Achilles 225-235/40/18

Pemilik: Mohammad Arvel Dumais (17)
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur

—————-

” Mobil ini saya beli second.. pertama kali dateng langsung saya psg kaca film 3M.. besoknya saya nyari velg ukuran 17 agar tidak mentok fender.. ternyata ukuran 17 sangat jarang untuk ukuran pcd 120.. akhirnya jatuh cinta pada bbs ch-r ukuran 18 dibalut dengan ban Acchiles 235/40 Setelah 2 bulan pake.. saya tertarik untuk ceperin nih mobil.. tapi ayah saya sangat tidak setuju dengan mobil ceper karena dapat merusak sektor kaki kaki.. tetapi dengan saya memaksa membeli per Eibach Fendern secara diam-diam akhirnya kesampean juga punya mobil “gesrott” Ceper “

—————-

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

arvel dumais BMW E46

dikirim oleh Mohammad Arvel Dumais

[box type=”download”]

Punya koleksi foto mobil modif kamu sendiri dan pingin tampil di GettinLOW? ikuti caranya disini.

[/box]

——————————–

Leave a Reply

