StanceOut Silver: Honda Jazz GE8 2009


Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

HONDA JAZZ GE8 2009 Manual Transmission
BBS RX 17″ ET.35 | Accelera PHI 195/40/17

Pemilik: Radityo Chandy Bagaskara (18)
Lokasi: Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur

—————————–

” Gue ga pernah nganggep dia sebagai mobil, gue selalu nganggep dia pacar ke-2 gue. karna dia selalu nemenin gue kemana aja, selalu ada kapan aja pokoknya gue ga nganggep dia mobil atau kendaraan. gue ngasih dia nama Jessie, it maybe sound strange but i don’t treat her like any car’s. she is something special to me. gue dapet ini mobil second, dalam keadaan yang ga terlalu bagus. setelah 1 tahun gue urusin, sempet main kebut. dapet racun dari temen-temen gue buat main stance, so why not try a diffrent style, gue coba main stance dan ternyata emang lebih enak main stance. sampe sekarang ya bertahan main stance ajaa.. whislistnya sihh cuman 1 aja, kandasin lagi nihh si Jessie…. “

—————————–

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

Stance Honda Jazz GE8 Silver 2009

photo by: Mommy Lesmana

————————————-

Leave a Reply

