Fachri’s Stanced Grand Livina on XXR 527


Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina XV 2011 Manual Transmission
XXR  527 17″ | Accelera  PHI 195/40 – Achilles 205/40

Pemilik: Fachry Fitrian Bakrie (20)
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat

—————————-

” Awalnya gue minta honda civic fd1 tahun 2011, tapi dikasihnya mobil ini Nissan Grand Livina. Awalnya gue bingung gimana caranya bikin mobil ini beda dari grand livina biasa dan bisa enak dilihat. Akhirnya gue nekat mendekin nih mobil tanpa izin ke bokap nyokap, akhir nya gue pendekin juga nih mobil pake velg standarnya, jeda ban ke fender 2 jari. Gue udah takut banget bawa ini mobil pulang ke rumah. Tp ternyata setelah gue coba mobil ini masih enak di pake. Akhirnya gue pikir buat ganti sepatu, nah sepatu pertama yang gue beliin buat nih mobil adalah BBS RS gold, nah pas gue liat-liat setelah pake velg ini jeda nya makin banyak antara ban ke fender. Terus gw bikin sejari deh. Makin enak di liat menurut versi gue ya.. lama juga gue pake itu velg dan sampai akhirnya setelah 5 bulan pake, gue coba gantiin sepatu lagi, pilihan gue XXR 527 silver, akhirnya gue nemuin velg yg kayanya cocok dengan mobil gue, ternyata setelah pake velg XXR, gue cobain berani kandasin deh sampe beradu fender sama ban, alhasil kaya yang di lihat sekarang. Udah selesai main pendek gue ngeliat kaya ada yang kurang dari mobil ini, ternyata bentuk bemper yang kurang gahar. Langsung aja gue custom bemper yang paling asik buat nih mobil, dan setelah selesai ternyata cukup memuaskan dan bikin nih mobil jadi makin enak dilihat. Kurang lebih ya gitu deh kisah gue ama mobil ini. “

—————————-

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

Nissan Grand Livina Owned by Fachri Bakrie

 

article & photos by Harry Gustaman

—————————-

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s