Low But Not Slow: Honda Jazz GD3 2006


Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

HONDA JAZZ (GD3) i-DSi 2006 Manual Transmission
VolkRays TE37 Tokyo Time Attack 17″  | Accelera Alpha 205/40

Pemilik: Bimo Prasetyo Wicaksono (15)
Lokasi: Munjul, Jakarta Timur

——————————

” Yang pasti itu gw bangun Jazz pake duit sendiri sama sedikit dibantu ortu ya. Gw mau Jazz gw ceper kayak orang-orang Stance gitu🙂 ,  tapi mau ngebut juga anak racing. Ya semua gw udah dapetin dari Jazz gw itu, kenangan dari sini gara-gara ini mobil pertama nyokap, terus dikasih ke gw dan alhamdulillah nya lagi Jazz ini gak bakal dijual. Jadi gw pede aja buat otak atik ini Jazz kesayangan – Low But Not Slow Bro🙂 “

——————————

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Red Honda Jazz 2006 Bimo Prasetyo

Photo by: Mommy Lesmana

————————————-

Leave a Reply

