Honda Grand Civic 1991


honda civic grand anung salute

Honda Grand Civic 1.5 1991 – Manual Transmission
Racing Dynamic 16″

Pemilik: Anak Anung Anindito (20) -> SALUTE Auto Community
Lokasi: Depok Timur, Jawa Barat

————————————————————————————————–

IMG00033-20130417-2148” Awalnya saya memilih mobil ini karena memang dasarnya saya menyukai mobil mobil keluaran pabrikan Honda, kemudian saya berpikir untuk membeli mobil Grand Civic th 91 berwarna Hitam ini.. Karena di sisi interior sudah banyak yg rusak saya akhirnya merombak sedikit bagian dalam dan di sisi luar saya melakukan sedikit perubahan, intinya mobil ini minimalis tapi bisa bikin orang yg ngeliat menjadi SALUTE “.

[learn_more caption=”Modifikasi Dilakukan:”]

Interior:
MB Tech Camaro Black, Krey Belakang universal, Hanging Car Sign

Audio:
Head Unit Pioneer, Speaker Split Verona, Staging Custom, Power Venom Black series, Sub woofer LM 12′

Eksterior:
HeadLamp SH4 (Maestro), Antena pindah ke bagasi, sunroof Webasto M

Kaki Kaki:
Per Depan Eibach, Per belakang Custom, Shock Standart, Velg Racing Dynamic 4×100, Ban Accelera 205/45(Front) Forceum 205/45(Rear) R16

[/learn_more]

————————————————————————————————–

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

honda grand civic Anung anindito

2 thoughts on “Honda Grand Civic 1991

  1. Mohon petunjuknya gan, mengenai headlamp nya. kayaknya udah modif ya ? ada jual ? trus, sunroof nya, kalo mau model gitu, gimana hrs bilangin ke tukang nya di sini (kota medan). Trims.

    1. Hehe.. ini batok orinya om.. cuma dirubah dalemannya pake punya SM4(Honda Maestro), lampu kecilnya standart di cat hitam.. Kalo urusan sunroof mah barangnya sudah banyak om, beli aja webasto.. atau kalo mau saya nyediain top cut EF9 kok.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s